feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Landasan Pend. Pancasila

Label:

Liburan lebaran dapet tugas lumayan banyak nih dari Dosen.. sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
Tapi meskipun gitu kudu semangat nih udah resiko jadi seorang mahasiswa yang harus bisa jadi kebangga'an sama semua orang (Terima kasih ya Allah). . .
Tugas perdananya yaitu mencari artikel tentang landasan pendidikan pancasila.. Setelah kemaren browsing2 dan udah aku susun, susun dan terus menyusun menjadi sebuah print out yang kata dosennya sih tidak boleh melebihi dari 5 lembar. . . tapi alhamdulillah laporan aku pas 5 lembar.. Kemudian aku upload dech di blog ini (teman seperjuangan sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi)..
Aku pingin berbagi dengan para blogger khususnya yang mahasiswa yang dapat job sama dari dosennya. . . Tapi sebelumnya saya minta maaf karena ini sifatnya TUGAS jadi filenya aku protect untuk menghindari para pengunduh yang tidak bertanggung jawab(**Hheeeee..)
Yang mau download silahkan hubungi saya aja (GRATIS)
bukan promosi lho sekedar berbagi dengan teman2.. klik disini

3 komentar:
gravatar
Unknown mengatakan...
Sabtu, Oktober 17, 2009 4:29:00 PM  

Hi! The post is very good and your blog also is very good. For this reason we’d like to invite you to join the service www.LinkFromBlog.com – the place where you earn money just for writing in your blog. Visit the site and find more detailed information there. Make your blog work for you – it is very simple! Good luck.

gravatar
cruises mengatakan...
Selasa, Agustus 03, 2010 1:48:00 PM  

good read, thx for posting

gravatar
penerjemah bahasa inggris mengatakan...
Selasa, Juli 05, 2011 7:44:00 PM  

Weits,makasih nih sharingnya...Baek banget.

Posting Komentar