feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Chating Gratis Via Handphone

Label:

Siapa seh yang gak pingin gratisan..?

Kirim SMS tapi mahal (350 perak) kalo nelpon apa lagi. pake yang ini sms gratis tapi cuman ke sesama operator pake yang itu nelpon murah pake ketentuan yang ribet segala. blablablabla….

callmecallmecallme

STOP SEMUA LELUCON INI..!! sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

sekarang ada solusinya !!! kalo temen2 mempunyai handphone yang sudah terintegrasi didalamnya perangkat java maka bisa menggunakan software MXIT.

Kemaren seh Aku gak Tau kalau ada yang gratisan.. Aku ya pake' yang berbayar . .

Software itu Aku dikasih tau sama temen Aku yang udah duluan memasangnya..
Hp aku yang Nokia Symbian ( N 7610 maksudnya..) yang baru sembuh dari komanya selama 2 mingguan.. (..Uang AKu sampe' habis buat nyembuhin tu HP..)nangihnangihnangih
Gara2 HP Aku Mati, aku ribet kesana - kemari cari penjeman Hp temen.. ( *Lumayan kan ada Gratisan pulsa.. Hhee*).callme
Tapi sekarang udah bisa hidup lagi dan Langsung aku pasang software ini. . .
Yahoo Messengger sama Gtalk bisa tembus Lho..!!

MXIT

sebenernya ini bukan program sms gratis tapi chat gratis dari hp.

Tapi ketimbang sms lebih baik pake ini. caranya klik situs http://wap.mxit.com/ dari handphone anda (GPRS ON).

BING

ya mungkin ini sama dengan yang tadi diatas cuman bedanya ini lebih baru dari yang diatas.infonya klik http://www.bing.im/

Beneran Gratis kok, buktinya pulsa Aku gak Terkuras sedikit pun. . .

selamat mencoba..!!

25 komentar:
gravatar
Anonim mengatakan...
Senin, Januari 05, 2009 11:15:00 PM  

wah keren infonya..

gravatar
Unknown mengatakan...
Selasa, Januari 06, 2009 12:08:00 AM  

manteb,tapi saya jarang chating,seriongnya cuman ngeblog..
heheh..

gravatar
Anonim mengatakan...
Selasa, Januari 06, 2009 7:07:00 AM  

smeoga nanti ada software yang bisa untuk nge-blog gratis. He..he..

gravatar
Nyante Aza Lae mengatakan...
Selasa, Januari 06, 2009 5:26:00 PM  

beneran niy bro...bentar yah..ta' check dulu..btw trims banget infonya..

gravatar
Anonim mengatakan...
Rabu, Januari 07, 2009 6:08:00 AM  

hati2 ... hari gini masa ada gratisan ... hehe

aku aja chat pake YM pulsa ga terkuras ... tanpa pake software ini ... hehe

gravatar
Anonim mengatakan...
Rabu, Januari 07, 2009 9:57:00 PM  

itu buat sms aja ya kang?? atau buat chatingan aja??

gravatar
Anonim mengatakan...
Kamis, Januari 08, 2009 6:01:00 AM  

kalo gitu sama aja kayak YM an kan???
kira2 di HP YMnya bisa voice mail nggak yah???

gravatar
Anonim mengatakan...
Kamis, Januari 08, 2009 9:07:00 PM  

weeeiiii boleh di coba lumayan

gravatar
Kebun Sayur Alami di Samarinda mengatakan...
Senin, Januari 12, 2009 10:16:00 PM  

Boleh dicoba juga...thanks infonya!

gravatar
Anonim mengatakan...
Kamis, Januari 15, 2009 5:55:00 PM  

jangan-jangan pulsanya dikuras dari hape yang kita kirimin, Riz???

gravatar
Anonim mengatakan...
Selasa, Januari 20, 2009 1:37:00 AM  

download dulu deh

gravatar
Anonim mengatakan...
Rabu, Januari 21, 2009 3:06:00 AM  

yihaa....makin sering chatting neh saya.....

gravatar
Khafi mengatakan...
Kamis, Januari 22, 2009 1:57:00 PM  

tapi kan ris..


tetep aja dipotong biaya gprs..
hehe

gravatar
Anonim mengatakan...
Senin, Januari 26, 2009 7:11:00 AM  

yang gratis biasanya ada udang dibalik batu..:) mudah-mudahan yang ini ga:d, (tambahan DoFollow Blog nih..)

gravatar
Anonim mengatakan...
Jumat, Februari 20, 2009 6:48:00 PM  

halo mas..
gimana kabarnya??

gravatar
Anonim mengatakan...
Senin, Februari 23, 2009 4:40:00 AM  

numpang nimba ilmu ya bozz

gravatar
Anonim mengatakan...
Senin, Februari 23, 2009 4:42:00 AM  

ahhh...meguru dulu....nimba ilmu dulu..salam kenal bozz..minta petunjuk

gravatar
yudhyth29 mengatakan...
Jumat, Maret 20, 2009 7:14:00 PM  

hohoho...,, keren mas,,

tapi... tetep duit keluar dari kantong ea..,, hehehe...,,

di dunia ini gag da eang gratis seutuhnya mas..,,

gravatar
Anonim mengatakan...
Minggu, Maret 22, 2009 12:10:00 AM  

,mxit????murah seh...

,tpi nge addnya yg susah...

,hrus tau no.hpenya dlu....

gravatar
mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...
Kamis, September 10, 2009 5:23:00 PM  

yeyyy.. keren nih bisa chating gratisan di handphone. thanks f info and tutorialnya

gravatar
galaxy mengatakan...
Sabtu, November 07, 2009 6:04:00 PM  

Masa' seh gratis?bnrn free,biaya gprs'a jg grts?

gravatar
Bekasi Peduli Aids mengatakan...
Selasa, Desember 01, 2009 10:43:00 PM  

wah, yang bener nih. aku belum pernah tuh internetan di hape gratis. walaupun cuma chating. pasti pulsa aku berkurang

gravatar
Bisnis Sampingan mengatakan...
Kamis, Desember 10, 2009 3:37:00 AM  

thanks tutorialnya bro. segera laksanakan agar dapat internet gratisan di hape. wkwkwk

gravatar
world health mengatakan...
Selasa, Februari 02, 2010 6:59:00 AM  

thank broooooo.... :)

gravatar
Toko Mainan Online mengatakan...
Sabtu, April 30, 2011 10:28:00 PM  

bro sori komen gw ga nyambung sama artikelnya, izin copas gambar u comment i follow yh, blog gw jg do follow loh. thanks

Posting Komentar