feedburner Free Web Hosting with Website Builder

Tahun 2008 Segera Berakhir

Label:

Tahun 2008 akan segera berakhir, yang berarti akan berakhir pula masa PI (Praktek Industri) di Tempat Intenet Service Provider (ISP)..
Di Akhir 2008 ini Ku akhiri dengan sedikit kesenangan bercampur dengan kesedihan. . .(**Es Campur kale'..)
Sebenernya Aku sih masih ingin terus Praktek Kerjanya..
Di samping dapet ilmu banyak, ada internet gratis pula..sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
Mas-masnya pun juga baek - baek kok..

Tapi sayang Bos-nya itu lho jahatnya minta Ampuunn.,marahmarahmarah
pokoknya kalau di tempat praktek kerjaKu kudu siap mental dan Fisik..
soalnya hampir tiap hari mesti ada omongan gak enak yang meluncur ke telinga. .(hhuu..)banyakckpbanyakckpbanyakckp


Tapi Alhamdulillah Batu - batu terjal itu telah aku lewati..
(**Terlalu dramatis..)
Dan di akhir tahun ini, genap 4 bulan Aku berada di kawasan yang menegangkan sekaligus menyenangkan di GlobalXtreme.net/ISP

Nah ntar jam 9 Aku udah mengucapakan selamat tinggal GlobalXtreme yang menegangkan..babai
Sekaligus ini postingan terakhir Aku di Tempat Prakerin. . .
Yang paling membuat Aku sedih,,
Aku udah gak dapet internet secara gratisan lagi. . .nangihnangihnangih

Dan yang paling penting adalah mempersiapkan diri di tahun 2009..
Dan kita harus optimis untuk bisa menghadapi kemungkinan apapun yang terjadi di tahun 2009 nanti..
Mari kita tunggu bersama - sama tahun 2009 dengan penuh harapan dan optimisme yang tinggi.. (**terlalu formal kata2nya..)
Fariz mengucapakan Happy New Year
celebratecelebratecelebrate
Optimis kah Anda di Tahun 2009 Nanti..?
Share comment ya..

3 komentar:
gravatar
sandy mengatakan...
Selasa, Desember 30, 2008 6:01:00 PM  

hem bntar lagi uda gak 2008 lagi yah.. gak terasa mas..

gravatar
rio-sembilan mengatakan...
Jumat, Januari 02, 2009 9:14:00 AM  

udah berakhir nih bos.. met taon baru..

gravatar
Fariz mengatakan...
Sabtu, Januari 03, 2009 4:29:00 AM  

@ Sandy : Lha ini udah 2009

@ Rio-sembilan : Met taun bro juga bro..

Posting Komentar