feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Youtube.com Down alias Tidak Bisa Diakses

Label:

Wah tidak mengira ternyata situs sekelas Youtube.com bisa mati alias down juga servernya. Hal ini saya alami pada tanggal 25 Maret 2010 jam 6:27 pm WIB yang menampilkan pesan Http/1.1 Service Unavailable. nangihnangihnangih

Berikut ini screenshot yang saya ambil pada 6.27 pm:

Sepertinya pada saat saya akses pada 6:27 pm Youtube sudah down kurang lebih 28 menitan yang saya temukan dari situs internet berbahasa Inggris lain.

Kemudian pada 6:33 pm saya coba lagi eh malah tampilannya berganti jadi:

Browser yang saya gunakan adalah Mozilla 3.6 dengan tampilan skin menggunakan Persona sehingga tampilannya mungkin berbeda dengan browser firefox “normal”. sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Jadi bisa diambil hikmahnya bahwa tidak ada satupun situs yang 100% always on alias ga pernah mati atau down karena YouTube.com yang dikelola oleh Google pun mengalaminya.

Update: Pada jam 7:54 pm YouTube sudah bisa diakses normal lagi.

beritateknologi.com




4 komentar:
gravatar
Web Hosting Prince mengatakan...
Rabu, Juni 22, 2011 6:14:00 AM  

i just came back from indoensia. it's a nice country. Bisa!

gravatar
joko mengatakan...
Selasa, Juli 05, 2011 1:08:00 AM  

hay all

gravatar
Jasa Penerjemah Bahasa Inggris mengatakan...
Selasa, Juli 05, 2011 7:54:00 AM  

Ini bisa terjadi karena YouTube.com overbandwidth.

Jelas,karena hampir setiap orang di dunia meng-upload video di YouTube.com.Mungkin rata-rata mencapai 1000 video per hari.

gravatar
Penerjemah Bahasa Inggris mengatakan...
Selasa, Juli 05, 2011 7:41:00 PM  

Mungkin YouTube.com lagi diupdate kali ya..

Posting Komentar