feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Udah di Tunggu Masalah Baru

Label:

Aku yakin pasti semua orang punya masalah..
Masalah mereka pasti berbeda - beda dan Cara mereka menghadapi masalahnya pun pasti juga berbeda. . .!!!
Iya gak..?
Tapi akhir2 ini Aku ngrasa gak enak banget..

Masalah silih berganti seakan tiada henti.. Belum kelar masalah yang satu..eH.. udah muncul masalah baru lagi. . .(**Cape' Rasanya Hidup ini. . .)

Aku pingin minta maap ke temen- temen Aku kalau aku sering gak jelas.. Sering nglamun sendiri.. Sering bikin kalian tersinggung.. Sering emosi-emosi sendiri. . .
Mungkin kalian nganggap Aku tu orang'na emosian.. Nganggap Aku tu orang yang suka ngaTur2. . .
Tapi gak Apa kok,,
penilaian orang kan beda - beda. . . Aku terima kok. . .
Aku sekarang lagi pingin nenangin diri..
Aku gak pingin bahas masalah apapun,
Apalagi masalah Cinta yang Akhir-akhirnya nyakitin Aku juga..
Jujur Aku baru kali ini ngrasain sakit banget.. Semua orang yang Aku sayangi pergi..
Aku sampe' sekarang gak ngerti kenapa Dia gak bisa nerima Aku,,
Padahal Aku Tulus banget.. (**Ya itu emang Nasib Aku..)
Mungkin sekarang saatnya Aku simpen Rasa Sayang ini dalam-dalam,
Karena Aku Sadar Dia terlalu tinggi untuk Aku gapai..
Dan mungkin betul "Cinta itu tidak harus memiliki..?"
Dan jika terus Aku paksakan,
Pasti Dia akan lebih benci sama Aku..
dan mungkin ini emang nasib Aku yang gak Akan menemukan Cinta itu apa..?
Untuk selanjutnya mungkin Aku gak akan Online dulu karena Aku masih butuh waktu untuk ini semua..
Untuk bisa menerima kekalahan Aku..
Mungkin bisa butuh waktu yang lama..mungkin juga gak begitu lama..
Tergantung sampai kapan Aku menjadi diriku yang dulu. . .
Sekali lagi Aku minta Maap ke kalian semua..

Tapi masalah terberat Aku itu "Gak ada yang Mau dengerin Kepedihan Aku ini..?"
Aku cuma bisa Crita ini semua lewat Blog Aku ini. . .
(Aduw, kok Dari tadi ngeLuh terus sih..)

Ya udah Yang ini buat masukan Aja buat temen2..

Aku pun sampe' sekarang bertanya-tanya..!!!
Kenapa sih Banyak orang yang kalau ada masalah pasti Larinya ke Rokok..(Terutama Cowok..)
Apalagi yang hobinya Ngrokok pasti kalau punya masalah Tambah gak terkontrol...(**Hhuu,,)
Temen Aku aja aDa yang kayak gitu..
Apa mungkin bisa buat nenangin diri kali ya..
Padahal zat yang terkandung di dalam Rokok itu berbahaya..

Sayangnya kalau Aku lagi punya masalah kayak sekarang ini(**dikejar - kejar masalah terus**), Aku gak Lari ke rokok Tapi lari ke Minuman.

EeiiTss,,
Jangan buruk Sangka dulu..
Maksud aku itu bukan Minuman keras yang memabukkan..
Tapi Aku itu suka Minum "Coklat Panas".

Crita itu berawal ketika Aku masih SMP,
Aku gak sengaja nemu kertas sobekan yang udah kusam banget..(aduh kasian)
Kertasnya itu bertuliskan "Chocolate Lovers" yang isinya itu intinya "Cobalah minum Coklat yang panas karena zat yang terkandung di dalam coklat dapat menenangkan orang yang sedang punya masalah"..
Masak sih..?

Awalnya Aku gak percaya,
tapi setelah Aku coba minum Coklat panas itu Aku ngrasa tenang..
Trus Aku coba-coba browsing "Apakah Betul sih Zat di dalam Coklat dapat nenangin pikiran..?"

Eh.. Ternyata bener Lho..
Aku jadi tambah percaya.. Aku berterima kasih karena udah baca kertas Sobekan yang harganya gak ternilai dech. . .
Dan Aku sampai sekarang pun masih suka minum Coklat Panas.
Buat temen2 Coba aja minum Coklat Panas dari pada nglakuin hal-hal yang gak jelas..
Gak da salahnya kan dicoba..?
kali2 aja ada hasilnya. . .

Udah dulu ya,,
Aku udah Cape'..
Dan Aku harus menyiapkan diri karena mungkin Aku Udah ditunggu Masalah Baru Lagi yang Aku gak Tau dari mana datangnya?!

0 komentar:

Posting Komentar