feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

TNX Dot Net

Label:

Tadi pagi aku walking2 ke blog tetangga. Truz Aku baca2 dech postingannya..
Wih aku nemuin TNX.net *makanan apa lagi tuh*..
Eh ternyata tu Sebuah sistem jualan link yang cukup aneh dan tidak begitu aku pahami mengenai TNx.net ini. Selain sistem ini sangat baru, juga sepertinya blogspot tidak bakal bisa mengikuti program ini karena terdapat script code yang harus di instal jenis PHP sebanyak dua script.

Program yang menerapkan sistem point untuk menilai hasil kerja blogger ini cukup membingungkan, namun katanya sih halaman member areanya cukup menarik.

Tapi Aku smpe' sekarang belum bisa menjadi membernya,
Soalnya butuh kayak suatu tiket (invitation code) gitu, dan aku gak tau dapetinnya dari mana padahal udah aku coba berulang kali(*hhuu cape' dech...?).
karena blog yang ngmongin tentang TNX.net juga gak bisa(*sama kayak aku*)
Kalau ada barang kali yang tau Tolong bantuannya donk..
untuk yang belum tau silahkan ja coba www.tnx.net
tapi ntar kalau sudah bisa jangan lupa kasih tau aku ya..!!!
selamat mencoba

4 komentar:
gravatar
Anonim mengatakan...
Senin, November 17, 2008 11:44:00 PM  

sama mas .. aku udah coba, tapi mereka minta invitation code. Udah coba ask2link mas?

gravatar
Anonim mengatakan...
Selasa, November 18, 2008 4:22:00 AM  

setauku blog yang di blogspot gk akan bisa dipasang iklan2 ginian.. mungkin bisanya ya cuman ask2link.com aja..hehehe

kalo mau pengen bisnis ini.. ya pake aja platform WP....

gravatar
Unknown mengatakan...
Kamis, November 20, 2008 4:31:00 AM  

haduw saya pake ask2link gak pernah dapet tuh...

gmana hayu???

aq gak pernah pakek TNX,gak kenal soalnyah...

gravatar
Anonim mengatakan...
Jumat, Desember 12, 2008 8:45:00 PM  

baru aja ikutan tnx , belum tau kudu ngapain , ticket kode udah di kirim , trus kudu ngapain lgi juga lom tau ... tak coba dl ya , tar kl ok tak kasih tau.

lam kenal

Posting Komentar