feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Mau CD Ubuntu Gratis

Label:

Daripada kalian cuma maen friendster waktu internetan, ngumpilin duit buat pergi ke warnet cuma FSan ja yang gak ada untungnya. Mending kalian browsing-browsing barang gratisan. Lumayan kan kalau dapet.
Dulu sih aku klau ke warnet ya cuma browsing friendster. Ketika aku udah bosen FSan aku coba-coba browsing tentang barang-barang gratisan. Eh, g' disangka aku dikirimin CD Ubuntu gratis dari Belanda dalam waktu kira-kira 2 mingguan lah setelah aku pesan dari distronya.
(cuma ngisi form ja gak usah bayar)...
Biasanya lama pengiriman CD masing-masing pemesan tidak sama tergantung dari alamat rumah pemesan tersebut. Alamat rumah yang mudah dijangkau tentu saja membutuhkan waktu pengiriman yang lebih cepat dibandingkan alamat rumah yang sulit dijangkau.
Ubuntu merupakan salah satu distro linux yang banyak beredar, bahkan pernah mendapat predikat distro linux paling populer sepanjang tahun 2007 versi majala Info Linux(**wih keren. . .). Ubuntu adalah distro turunan Debian. Walaupun termasuk pendatang baru, kedatangan Ubuntu ini ternyata banyak mendapat perhatian lho.
Apalagi dia mampu bersaing dengan sistem operasi komersial yang banyak beredar di pasaran. Banyak faktor yang membuat Ubuntu ini banyak diminati, seperti kemudahan instalasi, kemudahan pemakaian, tersedia banyak aplikasi yang up to date, serta mudahnya pendistribusian.(**emang so suit bgt dech**)

Untuk mendapatkan CD Ubuntu ini bisa ditempuh dengan berbagai cara, misalnya dengan cara men-download dari internet, membackup CD milik teman, membeli CD Ubuntu yang banyak beredar di pasaran (Ubuntunya gratis, CD-nya bayar),.
Kalau pngin yang gratisan langsung aja ke TKP dengan cara request langsung dan CD akan dikirim dari Belanda ke rumah Anda seperti yang saya lakukan beberapa waktu yang lalu.

Untuk mendapatkan CD Ubuntu gratis, silakan request di sini

4 komentar:
gravatar
chavrylya mengatakan...
Selasa, November 11, 2008 12:37:00 AM  

aq jadi ma ni kayak u ris...

hebat bgt rek skrg faris

lain kali mau donk diajari oleh seorang faris...

insyaallah aq akan meniru u ris, yg gak fsan mulu

hehehehehe.........

keep figth ya friend

gravatar
Anonim mengatakan...
Selasa, November 11, 2008 12:42:00 AM  

wih jangan bilang gTu ta..?
Q kan ntar Jady Sombong(**Hhuu..)
Kamu tau blog aQ dary mana Fril

gravatar
Unknown mengatakan...
Kamis, November 20, 2008 4:34:00 AM  

coba ahhh... kaleee aja dapet...

gravatar
Anonim mengatakan...
Minggu, November 23, 2008 5:17:00 PM  

Kunjungi Gratizan.com

Situs Barang Gratis

Posting Komentar