feedburner Free Web Hosting with Website Builder

CO.CC:Free Domain

Bisnis Online dengan PTC?

Label:

Banyak yang belum tahu apa itu PTC terutama yang mendaftar PTC yang Indonesia yaitu INDOPTC dan bagaimana cara menghitung penghasilan kita, apa referral itu dan bagaimana cari referral..

Oke saya akan bahas sedikit, PTC adalah program gratis Paid to Click yaitu dibayar hanya untuk mengklik iklan, Bagaimana cara kerjanya? Anda harus daftar dulu disini, jangan lupa anda harus punya e-mail (belum punya e-mail silahkan buat dulu), jika anda tidak punya account PAYPAL anda bisa isi dengan nama e-mail anda sendiri untuk pembayaran jika anda sudah mencapai payout yaitu 6 dolar anda bisa meminta pembayaran melalui rekening Bank lokal seperti BCA, BRI atau bank lainnya tempat anda membuka rekening.

Jika sudah berhasil anda login ke INDOPTC lalu klik menu Surf Ads, disana anda disediakan iklan yang siap di klik (ingat..ngeklik iklan yang sama hanya satu kali dalam 1 hari, jadi anda bisa meneruskan mengklik iklan pada besok lagi. Anda tidak boleh mengklik iklan lebih dari satu dalam waktu bersamaan karena anda tidak akan mendapatkan uang, anda harus menunggu sampai proses perhitungan selesai dan mencocokkan kode yang disediakan). Untuk melihat pendapatan anda silahkan lihat di sebelah kiri website INDOPOTC dengan cara merefresh.

Oke…dari sini anda saya anggap sudah mengerti cara mendaftar dan mengklik iklan. Jika sudah selesai saya akan kasih contoh untuk mendapatkan referral. Apa sih referral itu? Referral adalah orang yang mendaftar lewat kita. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat postingan diblog anda sendiri seperti ini atau jika tidak punya blog anda iklan kan url anda pada penyedia iklan gratis di internet, banyak koq penyedia iklan gratis bahkan anda tidak usah mendaftar aja bisa menaruh iklan. Salah satu contoh iklan untuk mencari referral sebagai berikut (jika anda punya kata-kata bagus silahkan isi sesusai dengan tema yang akan diiklankan)

Judul : MAU UANG GRATIS HANYA MENGKLIK IKLAN

Isi Iklan : Anda mau uang gratis hanya mengklik iklan, kerja anda hanya sekitar 5 sampai 10 menit perhari, silahkan daftar di sini http://www.indoptc.com/?r=fariz_vd

Maksud id anda adalah id waktu anda mendaftar di indoptc misalnya ID saya adalah fariz_vd jadi penulisannya sebagai berikut http://www.indoptc.com/?r=fariz_vd

Ayo Cepetan daftar...!!!

1 komentar:
gravatar
Unknown mengatakan...
Kamis, November 20, 2008 4:16:00 AM  

haduw promosi refferal nui???

hehe...

Posting Komentar